credit image ask.fm



  Dizaman sekarang cewek minta dicium itu bukan hal yang tabu atau langka, jika dulu jangankan minta dicium menyapa duluan saya rasanya malu. Semua terjadi karena pergeseran perilaku akibat tanyangan TV yang menayangkan adegan ciuman serta mudah dan murahnya mengakses internet di mana foto, gambar atau adegan ciuman bisa dengan mudah didapat. Tapi tidak semua cewek mau terus terang minta dicium, mereka hanya memberikan tanda tanda atau sinyal kalau mereka mau dicium.


Tanda Tanda Cewek Minta Dicium

  1. Ngedeketin Muka, Jika tiba tiba cewek kamu ngedeketin muka itu tandanya dia minta dicium, masa gitu aja kamu ga tahu ?
  2. Menempelkan atau menyandarkan kepalanya dileher kamu kaya kucing kepanasan itu artinya dia lagi nunggu reaksi kamu untuk cium dia.
  3. Menutup mata dan monyongin bibir kaya ikan koki, ini adalah tanda yang 99% hampir dipastikan kalau cewek kamu minta dicium.

  Selain tanda tanda cewek minta dicium kamu juga harus tahu Alasan cewek menolak dicium agar kamu tidak mudah atau gampang nyalain cewek kamu.

Alasan Cewek Menolak Dicium.

  • Tergangu aroma tak sedap,  Seganteng siapapun kamu kalau mulut kamu mengeluarkan aroma tak sedap pasti cewek kamu menolak dicium. pasti kamu sudah pernah lihat iklan premen yang ceweknya menolak dicium gara gara aroma tak sedapkan ? jangan sampai itu menimpa kamu.
  • Malu atau Jaim, Semua cewek akan merasa malu jika itu pertama kali dicium apalagi dicium ditempat umum atau ada orang lain, dan sebagian cewek menolak dicium karena jaim.
  • Terlalu buru buru, baru kenal beberapa minggu sudah minta cium ya cewek kamu menolaklah.
   Sekarang kamu sudah tahu tanda tanda cewek minta dicium, jika cewek kamu melakukan satu tanda cewek minta dicium, jangan buang waktu cium cewek kamu dengan perasaan jangan dengan nafsu. Ciuman dengan perasaan akan meninggalkan kesan mendalam yang akan diingat cewek kamu sampai kapan pun. Kamu juga sudah tahu alasan cewek menolak dicium, jika cewek kamu menolak dicium jangan langsung marah. Mungkin aroma mulut kamu tidak sedap, mungkin cewek kamu malu atau kamu terlalu buru buru ingin cium cewek kamu.

  Saran saya sih g usah ciuman deh, takut ketagihan dan kebablasan dan itu dosa. Apalagi sampai cewek kamu hamil diluar nikah dan kamu harus menikahinya padahal kamu belum yakin betul kalau dia adalah wanita yang baik untuk kamu jadikan istri dan ibu dari anak anak kamu. Kamu akan menyesal karena perbuatan mu yang diawali dari ciuman.

Post Comment

Posting Komentar

[.][combine][recent][6]

 
Top