Asus Zenfone 4s anda sering mati ? Tidak perlu galau, beberapa hari kemarin saya juga mengalami hal yang sama. Handphone Asus Zenfone 4s yang saya beli baru dua bulan tiba tiba sering mati sendiri.

    Berbagai cara sudah saya lakukan dari mulai uninstall beberapa aplikasi sampai reset factory tapi tetap tidak bisa. Browsing di internet tentang cara mengatasi asus zenfone 4s yang sering mati juga tidak ada bahkan banyak pengguna yang mengeluhan asus zenfone yang mereka pakai sering mati sendiri.

   Saking jenggel nya saya membuat artikel " Jangan beli asus ! terutama asus zenfone 4s karena sering mati sendiri "

   Cara terakhir dan terbukti sampai hari ini asus zenfone 4s saya tidak mati mati lagi akan saya bagikan di sini. Setelah saya putus asa karena sepertinya semua cara sudah saya lakukan dan belum juga berhasil akhirnya saya menemukan cara simpel tapi sedikit repot.

   Agar asus zenfone anda tidak mati mati lagi anda cukup melakukan langkah berikut. pilih aplikasi peningkatan yang bergambar kuas. dan sering sering atau rajin lakukan itu. RAM sebesar 1 GB yang tertanam di asus zenfone 4s memang sepertinya jadi masalahnya. aplikasi aplikasi sosial media seperti Facebook, BBM dan media komunikasi lainnya menjadi penyebab.

Post Comment

[.][combine][recent][6]

 
Top