Separuh waktu anda, anda habiskan saat bekerja dikantor. Jadi sangat penting memiliki teman yang baik disana. Berteman dengan siapa saja sangat disarankan tapi tidak semua bisa solid dengan anda. Untuk itu pastikan teman yang anda pilih bukan orang bermuka dua yang bakal menjatuhkan karir anda. Berikut tips mendapat teman kerja yang solid di kantor.
Ramah.
Jika anda ingin mencari teman, jadilah orang yang ramah karena orang yang ramah banyak di sukai orang.
Mendengar.
Jadilah pendengar yang baik ketika anda berada di lingkungan yang baru. Dengarkan ketika teman berbicara kepada anda.
Berbagi.
Cara paling ampuh mencegah kebisuan dikantor adalah dengan berbagi. Jangan permasalahkan untuk uang yang keluar untuk membeli makanan dibagikan kepada rekan rekan kantor.
Membantu.
Jika seorang teman ditempat kerja sedang banyak kerjaan, sebaiknya anda menawarkan bantuan.
Jalin hubungan dengan teman dan orang orang dikantor tempat anda bekerja melalui cara terbaik agar anda merasa nyaman dan tercipta suasana yang solid.
#lifestyle.okezone.com
Post Comment
Posting Komentar
Posting Komentar