Dunia maya indonesia kembali Heboh, terutama Sosial Media Instagram, belakangan beredar foto foto Tentara dan Polisi yang Ganteng ganteng dan Cantik cantik. Akun Instagram yang diberi nama tentarapolisigantengcantik ini sepertinya dibuat untuk menjalin silaturahmi dengan abdi negara yang berstatus sebagai tentara atau polisi.

   Namun akun yang mempunyai 1,867 post, 50.3k followers dan 7.485 following saat artikel ini di buat sepertinya bukan di kelola oleh seorang tentara atau polisi. Akun Instagram yang sedang menghebohkan itu dimanfaatkan oleh adminnya sebagai media promo atau pasang iklan olshop.

  Penasaran seganteng dan secantik apasih tentara dan polisi yang menghebohkan instagram tersebut silahkan kunjungi link berikut https://instagram.com/tentarapolisigantengcantik/

   Saya akui Instagram memang mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh sosial media lainnya. Dan saya pun memanfaatkan instagram untuk menaikan trafik salah satu website saya. Hanya dengan like di foto foto dengan tag Perlengkapan balita, perlengkapan bayi, bayi lucu dan semua kata kunci yang berhubungan dengan balita. traffik website saya terus naik.

Ingat Perlengkapan Balita Ingat www.inaninun.com

Post Comment

[.][combine][recent][6]

 
Top