Video yang saya beri judul instruktur senam aerobic terseksi ini ternyata mampu bertahan samapai dengan sekarang dihalaman pertama dengan kata kunci Instruktur Senam. Apalagi jika anda mengetikan kata kunci Instruktur Senam Aerobic video saya yang satunya juga ada dihalaman pertama.
   Entah karena teknik SEO yang saya terapkan atau karena pengaruh pengunaan nama Khoirin Pakar SEO atau karena judulnya yang membuat orang penasaran untuk melihatnya dan membuat video youtube ini bisa dihalaman pertama. Yang jelas saya ingin melaui video ini atau akun akun saya yang lain dan kemampuan saya dibidang SEO tidak hanya bermanfaat buat saya dalam menghasilkan uang dari internet tapi juga buat orang lain termsuk anda. 

  Jika anda berminat ingin belajar bagaimana cara menempatkan artikel, website, video atau yang lain dihalaman pertama, tidak perlu sungkan sungkan hubungi saya di @mail kkhoirin@gmail.com. Nomor hp atau kontak yang lain menyusul.



Post Comment

[.][combine][recent][6]

 
Top